CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

pencarian artikel

”made

Sabtu, 30 Maret 2013

touring Jogja-Gunung Kidul

touring Jogja-Gunung Kidul

tepat hari sabtu 23 maret 2013, gue, aseh, mbak ay, wawan, mas imam, adeknya mas imam merefreshingkan otak kita yang sudah penat dengan berbagai macam virus-virus yang mengganggu otak kita selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun. akhirnya kita memutuskan buat touring ke Jogja dan Gunung Kidul, khusus buat aseh dan wawan mereka cukup di Jogja aja, karena si Aseh tidak diizinkan buat ke pantai yang berada di Gunung Kidul, padahal pantainya tu ya Subhanallah banget. sekarang gue ceritain ya perjalanan touring kita selama 2 hari. hari pertama kita ke candi Prambanan dan Ratu Boko dan inilah fotonya

ini foto waktu pertama kali tujuan kita di Jogja, yaituuuu candi ratu Boko


        di foto itu ada gue yang unyu-unyu , ada mas aseh pake baju putih, ada mbak wawan pake baju puth juga (gak tau apa udah direncanaain dari rumah, pake baju couple.an), ada mas imam yang pake baju putih biru, ada adeknya mas imam yang pake jaket warna item, dan ada mbak ay pake baju warna pink. :)












                                             disitu ada gue yang cantik,unyu unyu, imut pake baju biru, ada mbak ay yang pake baju pink, ada mas imam yang gak ngliatin wajahnya, dan yang terakhir ada wawan yang genduuut pake banget,, :D











udah cukup yaaa foto yang di candi Boko,nya,, sekarang pinah ke wisata yang kedua,, yaitu diiii candi Prambanan :)
                                                                                

















lanjuuuut ke wisata gue yang ketiga yaituuu ke Taman Sari, gue gak tau tempatnya mana lupa soalnya,, :D pokoknya masih di Jogja dehh,, ya udah liat aja ya fotonya

Subhanallah cantik banget ya yang ada di foto sebelah :D

















lanjut lagi ya ke wisata ku yang keempat yaitu keee Taman Pelangi :D yeyee lalalaaaaa :)
pelangi pelangi
alangkah indahmu
merah kuning hijau
dilangit yang biru
pelukismu agung
siapa gerangan
pelangi pelanggi
ciptaan Tuhan :)
yeeeeeeeee
akhirnya gue bisa menembus sampai ke Pelangi




ternyata di Taman Pelangi juga ada kartun idola gue,, yaitu Spiderman :) oh abang Peter Parker,, impian gue terwujud setelah sekian lama gue bermimpi pengen ketemu abang gue, yang dulunya gue cuman ngliat di layar kaca, sekarang langsung dengan mata dan kepala gue sendiri, gue ketemu abang gue ya gue kasih makanan kesukaan gue, yaitu arum manis :) kan wajah kita sama-sama manis :D
gak cuman ketemu ama abang Peter Parker, gue juga ketemu ama kakak Mickey Mouse,, :) ooooh lucu deh,, gue suka dua kartun itu,, lope lope
deh pokoknya :D










waaaah photografinya kurang joos ni,,, masak fotonya blur siih,, tapi gak apa-apa gini-gini masih ada yang mOtoin :D









lanjuuut aja deh hari ke 2nya,, yaitu tanggal 24 maret 2013, tepatnya pada hari minggu kuturut ayah ke kota,, looo loo looo kok jadinya nyanyi sih :D
hari minggu itu kan aseh dan wawan gak bisa lanjut ikut tourung kita,, gue, mbak ay, mas imam, dan adeknya mas imam lanjut touring ke Gunung Kidul, menjelajah pantai :D
pantai pertama yang kita injak yaitu pantai Siung,, sumpah kereeen
















lanju aja ya ke pantai yang kedua yaitu pantai Wedi Ombo :D


lanjut ke pantai Indrayanti aja ya, soalnya gue lupa pantai pantai yang gue singgahi :D

 



































laaaaanjjjuuuuuuuut ke pantai terakhir, pantai Sepanjang,, sambil nunggu sunset kita ke pantai sepanjang :)


























udah dulu deh updatenya gue ngantuk niiih, pokoknya wisata terakhir yaitu di Bukit Bintang, sumpah keen banget Subhanalah deh pokoknya, gue gak mau ngupload fotonya soalnya wajahku sungguh sangat superr sekali,, udah dulu yaaa teman teman :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar