CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

pencarian artikel

”made

Sabtu, 11 Mei 2013

Sangiran-Waduk Cengklik with Anak-Anak Pekok

Assalamualaikum Wr. Wb,
                Alhamdulillah hirabbil alamin, wabihi nasta'in, wa'ala umuriddunya waddinn, washolatu imamil ambiya'i wal mursalin, sayyidina wamaulana Muhammadin, ammaba'du,, marilah kita panjatkan syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat serta hidayah-Nya, sehingga gue dapat update lagi dengan blog gue yang kece badai kayak penulisnya. Sholawat serta salam tak lupa kita haturkan kepada junjungan nabi agung Muhammad SAW yang kita tunggu syafaat-Nya di akhirat nanti, amin ya rabbal alamin :).
                 setelah sekian lama gue vakum dari update'an update'an blog, dengan izin Allah Alhamdulillah sekarang gue udah bisa update cerita gue ke Blog Mahasiswi Jomblo ini. kali ini gue emang rada menyangkut pautkan tentang agama yak, mungkin ini karena gue mau jadi mbak mentor yak, aneh bin ajaibnya, gue calon mentor, tapi kok kelakuan gue yang menunjukkan mbak mentor gak ada sama sekali yak, ini yang salah diri gue apa yang mencalonkan gue jadi mentor gitu looh, yang milih gue itu lagi gak sadar atau gimana kok sampek bisa-bisanya seorang Nurul Efiyana dideligasikan sebagai calon mbak mentor di Universitas Muhammadiyah Surakarta, tapi semuanya itu gak apa apa deh, itung itung buat pengalaman nantinya,, hahahaaa
                  oooh iyyak, kemaren gue jalan jalan looh ke Sangiran cama Waduk Cengklik. Jalan-jalan tersebut merupakan bukan rencana terbesar kami, berhubung waktu itu sedang libur para anak kos bergelantungan diatas kasur, apalagi gue yang sampai jam 11.00 WIB masih berolah raga diatas kasur, dan satu omongan keluar dari mulut mbak ay yang mengajukan buat jalan-jalan, dan tempat yang berhasil terpikir oleh mbak ay yaitu ke Sangiran. akhirnya pintu kamar gue di gedor-gedor sambil manggil nama gue yang keren itu, awalnya siih gue kagak denger gedoran pintu itu, tepat pukul 11.00 deh kayaknya gue baru terdengar suara suara gemericik temen kos gue yang memanggil manggil sambil gedor-gedor pintu kamar gue, gue masih males buat bangun, rasa mules dan pengen puup kurasakan, dan mau nggak mau gue harus bangun buat puup, abis itu gue mandi deh dan siap-siap ke Sangiran.
                    detik demi detik kulewati jalan, kurang lebih setengah jam'an lah gue nyampek di Sangiran, sungguh memang kami tiddak mempunyai rasa malu waktu itu, semua mata tertuju kepada kita, pose demi pose kita jepret jepret tanpa mempunyai rasa malu, sampai minta tolong pak satpam sama para pengujung buat jepret pun kita tidak ada rasa malu. dan hasil jepretan pertama telah kita hasilkan, meskipun itu harus bergantian jepret, inilah hasil jepretan pertama kita

meskipun fotonya tanpa editan, tapi kalo modelnya udah cantik mah tetep kece, apalagi ada foto gue tuh yang cama si aseh kayak orang main petak umpet.
niih foto masih tetep stay di Sangiran




mungkin cuman itu aje teman teman update.an gue, cukup sekian karna gue ngantuk and maaf bila ada foto-foto yang terlalu baik untuk gue upload mohon di maklumi :D
Wassalamualaikum Wr Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar